Sidoarjo – Event rutin yang ditunggu-tunggu oleh warga Kahuripan Nirwana telah tiba. Kali ini, Event Festival Kahuripan kembali menghadirkan keseruan kepada warganya dengan mengundang beragam pihak, seperti komunitas Gowes GXID Gerbangkertosusila, Instruktur dan kelompok senam Zumba Sidoarjo Anita Management, serta beberapa support tenant dari brand partner, salah satunya PT. Helmigs Prima Sejahtera. Event di gelar di Kahuripan Marketing Gallery selama 2 hari, terhitung dari tanggal 17 – 18 Juni 2023.

Meskipun Festival Kahuripan merupakan acara yang rutin diadakan, Zul selaku Marketing Communication Kahuripan Marketing Gallery, menjelaskan bahwa pihaknya selalu memberikan inovasi pada tema dan rangkaian acara, sehingga partisipan maupun tenant yang bekerjasama, mendapatkan exposure dan keseruan yang berbeda.

Hal lain yang menarik dari event ini yaitu dibuka untuk umum dan menyasar beragam kalangan usia. Selain menggelar acara dibidang olahraga seperti Goes dan senam Zumba yang bisa diikuti oleh remaja hingga dewasa, event ini juga menyediakan kids playground dan wahana animal feeding sebagai hiburan ramah anak. Dalam acara ini Helmig’s membagikan free drink produk Helmig’s Curcumin kepada peserta yang hadir. Event Festival Kahuripan ini dapat mendekatkan Helmig’s kepada konsumennya yang ada di segala segmen usia sebagai produk Curcumin Specialist yang berperan dalam menjaga dan memperbaiki fungsi liver, menjaga system pencernaan, menjaga daya tahan tubuh dan berbagai manfaat yang lain.

Yoel sebagai Team Promotion Helmig’s juga menambahkan bahwa hal ini selaras untuk mendukung kampanye produk Helmig’s “Upgrade Minumanmu” yang saat ini tengah digencarkan melalui aktivitas online dan offline. Helmig’s mengajak warga menerapkan Healthy Life Style dengan cara Upgrade Minuman, mengkonsumsi minuman yang tak hanya nikmat tapi juga memiliki banyak manfaat untuk menunjang Kesehatan seperti produk – produk Helmig’s.

Berkat event yang mengusung tema Joyfull weekend ini dan sinergi dari berbagai pihak, Helmig’s mendapatkan antusias masyarakat dan komunitas setempat, sehingga baik itu Event Festival Kahuripan maupun program kampanye Helmig’s dapat berjalan dengan sukses.