TENTANG KOMPETISI

Masker saat ini sangat di butuhkan oleh semua orang sebagai salah satu langkah pencegahan penularan COVID 19, pada perkembangannya fungsi masker tidak hanya sebagai pelindung tetapi juga mulai mengarah pada fashion sehari-hari.

Merespon adanya tren tersebut Helmigs Curcumin memberikan wadah kegiatan kompetisi yang terbuka umum untuk membuat design masker dengan 3 kategori yang dilombakan:

Kategori best overall ( pilihan juri ) mendapatkan hadiah uang tunai Rp.1.000.000 dan paket produk Helmig’s Curcumin senilai Rp. 500.000.

Kategori terfavorit ( pilihan followers Helmigs Curcumin ) mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 500.000 dan paket produk Helmig’s Curcumin senilai Rp.250.000.

Kategori design terkreatif ( pilihan juri ) mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 300.000 dan paket produk Helmig’s Curcumin senilai Rp.200.000.

KETENTUAN

Mekanisme “Kompetisi Design Masker Helmigs Curcumin”:

  1. Wajib follow akun instagram & facebook @helmigscurcumin.
  2. Pendaftaran “GRATIS” peserta wajib mengisi formulir partisipasi, link pendaftaran tersedia di bio social media (facebook & instagram) @helmigscurcumin.
  3. Peserta wajib mengirimkan hasil karyanya melalui email ke [email protected] dengan subject Helmigs Competition_Nama Peserta_Nomer Peserta. Melampirkan file master dengan format .AI atau .PSD berserta file JPEGnya ( hasil design dikirmkan dalam format full dan juga yang sudah divisualisasikan pada masker ).
  4. Nomer peserta didapatkan setelah melakukan pendaftaran dengan cara  mengisikan form pendaftaran, klik link daftar sekarang (gunakan nomer wa aktif saat mengisi form pendaftaran, panitia akan menginformasikan registrasi pendaftaran telah berhasil dan memberikan nomer peserta).
  5. Peserta wajib menguplod karyanya di social media instagram dan wajib mention @helmigscurcumin dengan hastag #NomerPeserta #HelmigsCompetition #HelmigsCurcumin. Berikan caption yang berisikan makna atau pesan dari design yang dibuat.
  6. Periode pendaftaran dan pengumpulan karya 5–19 Agustus 2020. 
  7. 6 terbaik akan diumumkan pada tanggal 21 Agustus 2020 untuk di vote pada social media instagram @helmigscurcumin, dengan batas akhir voting tanggal 23 Agustus 2020.
  8. 3 orang pemenang sesuai dengan kategori akan diumumkan pada tanggal 26 Agustus 2020.
  9. Setiap kategori hanya 1 satu orang pemenang, dan tidak dapat memenangkan 2 kategori sekaligus. Contoh: peserta terpilih masuk dalam kategori best overall tetapi juga mendapatkan like terbanyak otomatis urutan ke 2 akan menjadi pemenang kategori terfavorit.
  10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
  11. Design yang dilombakan akan menjadi hak PT. Helmigs Prima Sejahtera.
  12. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.