HELMIGS PRIMA SEJAHTERA atau biasa dikenal dengan Helmig’s Curcumin, memberi gebrakan sehat di Atlas Sport Center Surabaya dengan mengajak member setia maupun warga umum untuk mengikuti rangkain olahraga cardio yang sehat dan menyenangkan. Sabtu, 25 Februari 2023 , event kolaborasi antara Atlas dan Helmig’s berjalan sangat meriah.

Adapun tujuan kolaborasi ini untuk menggabungkan gaya hidup sehat dengan berolahraga serta mengganti asupan makanan dan minuman menjadi lebih berkualitas. Helmig’s Curcumin sendiri sebagai produk Herbal, ingin mengajak hidup seimbang dengan menjaga Kesehatan tubuh dari luar juga dari dalam.

Antusias peserta memenuhi hall cardio dan di mulai dengan instruktur aerobic yang atraktif. Melissa salah satu peserta mengatakan, “seru banget, tadi juga sempet minum Helmig’s sebelum olahraga jadi gak gampang capek” ujarnya.

Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00-16.00 yang diawali dengan aerobic, dilanjutkan Zumba kemudian poundfit. Jumlah peserta mencapai 100 orang yang mayoritas adalah warga Surabaya. Setiap sesi Helmig’s mendapat kesempatan untuk mengajak peserta ikut senam dengan jingle Helmig’s yang bisa di dengarkan di Youtube Helmig’s Curcumin Specialist dan juga Instagram @helmigscurcumin.

Dipimpin oleh instruktur senam, peserta menirukan senam jingle Helmig’s dengan semangat, tidak lupa Health Advisor dari Helmig’s Wiwik,  juga menjelaskan betapa pentingnya mengonsumsi Helmig’s setiap hari, untuk menjaga kebugaran dan Kesehatan tubuh, khususnya organ dalam seperti hati dan juga bagus untuk membunuh lemak jahat (kolesterol).