Valentine sudah dekat! Hari Valentine merupakan moment hari kasih sayang yang tidak hanya dimaknai dengan mengungkapkan isi hati kita kepada pasangan, tetapi juga dengan orang-orang terdekat yang disayangiHelmig’s sebagai perusahaan yang menghasilkan produk-produk terbaik untuk menjaga kesehatan hati juga perduli dengan hati Anda dan juga orang-orang terdekat Anda.

Sekarang saatnya menunjukkan cinta Anda dengan mengikuti Giveaway #MomentRomantisBersamaHelmigs! 2 Pasangan yang beruntung akan mendapatkan romantic dinner di hotel berbintang, & 3 package produk untuk 3 orang pemenang. Jadikan kesempatan ini menjadi moment terbaik sebagai hadiah special untuk seseorang yang Anda sayangi.

Caranya gampang banget :

  • Wajib follow akun instagram @helmigscurcumin.
  • Bertransaksi/membeli produk Helmigs Curcumin senilai Rp.50.000 melalui channel official marketplace Helmigs Curcumin, & WA Order 081332585827 akan mendapatkan barcode/link form.
  • Isi form dengan lengkap, paling lambat 31 Januari 2023.
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Febuari 2023 di instagram @helmigscurcumin.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  2. Tidak berlaku kelipatan, setiap 1 transaksi minimal Rp.50.000 hanya mendapatkan 1 slot, transaksi berikutnya akan mendapat slot undian baru.
  3. Peserta akan dikonfirmasi sebelumnya, dan jika tidak dapat hadir akan diundi kembali.
  4. Paket dinner berlaku untuk 2 orang ( dapat digunakan dengan pasangan, anak, orang tua, ataupun teman terdekat ) dan dapat diwakilkan dengan memberikan informasi saat pengumuman pemenang dikonfirmasi.

Link pembelian :

WA Order : +6281332585827 

Shopee : https://shopee.co.id/helmigsofficial

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/helmigscurc...

#untukbelahanhati #giveaway #valentinedinner #HelmigsCurcumi