PT. Helmigs Prima Sejahtera mengadakan CSR bersama CV Karya Jaya Mandiri Sakti dengan membagikan dengan total 30 pasang sepatu pada hari selasa,8 November 2022 di 4 sekolah di SDN cemengkalang, SDN Cemengbakalan, SDN Sarirogo, SDN Sumput Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari selasa, 8 november 2022 di sekolah dasar daerah Sidoarjo . Tujuan dari diselenggarakan CSR ini adalah untuk membantu meningkatkan semangat belajar dan dukungan untuk anak Yatim yang dinaungi oleh Yayasan Sahabat Yatim Jatim. Yayasan ini telah merawat dan mendidik sebanyak 3500 anak Yatim Piatu.

Penyaluran dan penyerahan langsung diberikan kepada anak-anak yatim dhuafa sebagai penunjang bagi mereka untuk menjadi siswa dan siswi yang berprestasi dengan tujuan membantu fasilitas perlengkapan sekolah anak-anak yatim dhuafa,meningkatkan motivasi belajar adik-adik yatim dhuafa, dan meningkatkan semangat serta rasa percaya diri anak-anak yatim dhuafa dengan memberikan suplemen vitamin dan fasilitas perlengkapan sekolah.

Jeffry Chayadi selaku Head Of Marcomm  PT. Helmigs Prima Sejahtera mengatakan, “aktivitas ini sebagai bentuk kolaborasi antara Helmigs Curcumin dan Precise untuk memberikan bantuan dimana ini sangat dibutuhkan oleh sahabat yatim dalam menambah semangat sekolahnya”.

Disamping itu, selain mensupport dalam bentuk sepatu PT. Helmigs Prima Sejahtera juga bekerja sama dengan PT. PIM Pharmaceuticals untuk memberikan vitamin atau suplemen untuk anak dalam upaya menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak. Helmigs Curcumin Orange diformulasikan untuk mendukung pertumbuhan dan metabolisme anak-anak dan Helmig’s Curcumin Can Dengan formula vitamin C dalam kemasan praktis, sangat cocok untuk anak-anak yang aktif dengan segala aktifitas. Minum Helmig’s Curcumin Can dengan rutin untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh dan menjaga liver tetap sehat.

Koordinator wilayah sahabat yatim sidoarjo Ustadz Febri mengatakan anak yatim dan kaum Dhuafa yang mayoritas berada di wilayah dekat dengan kantor PT.PIM PHARMACEUTICALS dan PT.HELMIGS PRIMA SEJAHTERA menyambut gembira kegiatan tersebut. Mereka menilai, bantuan yang diberikan ini sangat berarti di tengah pemulihan pasca pandemi Covid-19 yang telah melanda hampir 3 tahun ini.

“Dengan dukungan yang begitu beragam jumlah dan bentuknya ini, membuat kami terharu sekaligus bersemangat untuk terus mengembangkan yayasan yatim ini. Semoga PT.PIM PharmaceuticalsPT.HEL,MIGS PRIMA SEJATERA, dan Precise Shoes mendapatkan keberkahan dalam menjalankan bisnisnya, santunan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya” katanya dalam wawancara langsung,setelah kegiatan selasa (08/11/2022).