Surabaya – PT. HELMIGS PRIMA SEJAHTERA yang merupakan pelopor minuman sehat berbahan dasar curcumin (zat inti temulawak), turut memeriahkan Jatim Fair Surabaya yang dilaksanakan pada tanggal 7-13 Oktobet 2022 di Mall Grand City Surabaya. Acara Jatim fair ini selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Surabaya, sebab selama pandemi aktivitas hiburan yang menimbulkan kerumunan ditiadakan.

Beberapa institusi dan korporasi juga turut memeriahkan Jatim Fair. Acara ini awalanya akan dimeriahkan beberapa artis papan atas. Namun karena adanya kebijakan pemerintah untuk meniadakan kegiatan konser, Jatim Fair tetap berjalan dengan meriah.

Termasuk Helmig’s yang ternyata memberi antusiasme kepada pengunjung. Salah satunya Monika, ia mengatakan “sebenernya ke Jatim Fair pengen liat konser, berhubung artis yang aku tunggu gak ada, aku keliling, dan nemu Helmig’s. Dari Helmig’s kebetulan beli yang udah jadi, ternyata rasanya enak, pas cari tau eh segitu banyak khasiatnya, terus tau istilah curcumin juga,jadi ga sia-sia deh tetep dateng ke Jatim Fair”.

Tidak hanya menawarkan Helmig’s siap minum, tapi juga ada beberapa games yang bisa didapatkan ketika mampir ke booth Helmig’s. Seperti Samy, salah satu pengunjung Helmig’s yang berhasil memenangkan hadiah payung karena telah melajukan transaksi diatas 100 ribu rupiah.

Jeffry Chayadi selaku head of marketing communications PT. HELMIGS PRIMA SEJAHTERA mengatakan “kami ingin mengajak masyarakat surabaya mengenali Helmig’s sebagai minuman sehat yang bukan sekedar minuman, dan bukan hanya sekedar klaim. Karena kami memberikan bukti jika konsumsi Helmig’s setiap hari bisa meningkatkan metabolisme tubuh, dan menjaga liver tetap sehat. Jadi ayo upgrade minumanmu”.

Helmig’s sedang berupaya untuk memperluas jaringan ditribusi produk khusunya di Surabaya, meskipun sudah tersedia di banyak supermarket besar, lebih mudahkan, produk Helmig’s dapat dibeli di Shopee  @helmigscurcuminofficial dan Tokopedia @helmigscurcumin. Follow instagram Helmig’s di @Helmigscurcumin untuk informasi dan event terkini.

#upgrademinumanmu

#healthyliverhealthyou