Sidoarjo – PT. Helmig’s Prima Sejahtera pada akhirnya kembali memeriahkan Food and Hotel Asia (FHA) – Food & Beverage (Makanan dan Minuman) 2022, untuk pertama kalinya, diselenggarakan kembali setelah pandemi. Pameran ini merupakan pameran dagang bisnis ke bisnis (B2B) terbesar di Singapura, yang Diselenggarakan pada tanggal 5 September – 8 September 2022 di Singapore EXPO. Acara ini didukung oleh 2000 peserta pameran dan 50 grup pavilion dari seluruh dunia bersama Uni Eropa sebagai Negara Kehormatan, dengan rata-rata 35.000 pengunjung local dan internasional memenuhi lokasi pameran yang luasnya 60.000 meter persegi.

Dalam rangkaian acara tersebut Helmig’s eksis membawakan produk utama yakni Curcumin dengan berbagai macam varian. Adapun produk-produk Helmig’s yang dipamerkan kepada pengunjung dunia yakni, Helmig’s Curcumin effervescent, Helmig’s Freshcoffee, All In One Spray Be-eazy, Helmig’s Power Series, dan varian lainnya.

Steven Tongrejo selaku Direktur PT. Helmigs Prima Sejahtera, yang juga turut menghadiri acara tersebut mengatakan, “kami sangat senang, untuk kali pertama sejak pandemi, akhirnya bisa kembali mengikuti pameran dagang terbesar di Singapura. Helmig’s berkesempatan menunjukan eksistensinya sebagai pelopor minuman yang fokus pada Kesehatan liver, agar dapat terus terhubung kepenjuru dunia, serta menggali dan menemukan tren industry terbaru. Untuk itu kami akan terus memberikan inovasi terbaru bagi penikmat Helmig’s”.

Sebuah pembuktian terbesar bagi Helmig’s ketika diakui oleh jajaran pemain global, seperti Impossible Foods, Harvest Gourmet, First Pride, Big Idea Ventures, Finnebrogue, Tindle, Oatside, GrowthWell, Shiok Meats, dan masih banyak lainnya. Dalam 4 hari itu Helmig’s memeperoleh keuntungan dengan menambah link kerjasama sebagai distributor Helmig’s khususnya benua Eropa dan Asia.