Pameran yang di selenggarakan oleh Asosiasi Produsen Cina Hong Kong pada 20 Desember 2020 – 4 Januari 2021 di Victoria Park, Causeway Bay, Hong Kong, telah menjadi pameran luar ruangan terbesar di Hong Kong saat ini. Pameran ini memiliki lebih dari 600 bilik pameran di atas lokasi seluas 28.000m2 yang dipenuhi dengan merek terkenal dan produk berkualitas dari dalam dan luar negara untuk menggoda para pecinta belanja yang berdedikasi.

Hong Kong Brands & Product Expo ini membagi acara menjadi 9 area tematik, yaitu Hong Kong Brand Square; Food & Beverages Zone; Grocery & Noodles Zone; Gingseng, dried seafood, & Soup Packs Zone; Beauty & Healthcare Zone; Fashion & Stylish Products Zone; Living & Household Zone; Social Enterprises Zone; Promotion Zone.

Produk Helmig’s Curcumin jadi salah satu produk dari Indonesia yang ikut ambil bagian dalam pameran ini. Membawa produk – produk andalannya, Helmig’s antusias untuk mengedukasi pengunjung yang datang dari seluruh dunia tentang manfaat curcumin yang di hasilkan dari ekstrak dan proses isolasi dari tanaman temulawak. Bukan hanya manfaatnya saja, melalui pameran ini Helmigs ingin menunjukan bahwa tanaman temulawak adalah salah satu tanaman herbal tradisional asli Indonesia yang menjadi warisan dari generasi ke generasi dan layak untuk di pertimbangkan dalam aspek pengobatan tradisional di dunia. 

Foto Hong Kong Brands & Product Expo ke – 54 tahun 2019.

Untuk seluruh calon pengunjung dari Indonesia yang ingin mengunjungi pameran ini dan mendukung produk kebangganya dari Indonesia dapat mengunjungi website resmi dari Hong Kong Brands & Product Expo untuk detail informasi pameran dan pembelian tiket masuk pameran.

Jangan lupa bawa tas belanja, peralatan makan, dan botol minum sendiri ya kalau kesana agar lebih menjaga kebersihan dan kesehatan kita juga lingkungan pameran. Sampai ketemu dan nantikan update keseruan Helmigs Curcumin di Hong Kong Brands & Products Expo 2020-2021.