HelmigsKopi merupakan salah satu komoditas ekspor di Asia yang cukup penting sebagai penghasil devisa negara selain minyak dan gas. Selain memberikan pengaruh kepada devisa negara, kopi juga turut memberikan pengaruh pada gaya hidup kita tanpa kita sadari. Deretan coffee shop pun dengan mudah kita temui pada setiap sudut jalan di kota-kota.

Pengaruh kopi yang sangat besar pada perekonomian dan gaya hidup juga membuat Helmigs tidak berhenti untuk berinovasi dengan produknya. Inovasi produk yang dilakukan pun tidak main-main, karena Helmigs dengan inovatifnya mampu memadukan antara kopi, susu, gula, jahe, dan curcumin, sehingga menjadi Kopi 5in1 pertama di Indonesia.

Helmigs pun membawa produk 5in1 terbarunya yaitu Helmig’s Fresh Coffee untuk mengikuti pameran kopi terbesar di Asia, Seoul International Cafe Show. Tidak hanya mengenalkan Helmig’s Fresh Coffee, namun Helmigs juga membawa produk-produk consumer goods unggulannya seperti Helmig’s Candy, Helmig’s Curcugin, dan Helmig’s Noni, dimana semua produk dari Helmigs memberikan dampak baik bagi tubuh karena kandungan curcumin yang ada disetiap produk Helmigs. Seoul International Cafe Show menjadi ajang yang dinantikan oleh Helmigs untuk memperkenalkan manfaat temulawak yang merupakan tumbuhan asli Indonesia ke pasar dunia.

Pameran kopi terbesar di Asia tersebut diadakan di Coex Seoul Korea pada tanggal 04 – 07 November 2020. Seoul Internasional Cafe Show pertama kali didirikan pada tahun 2002 sebagai pameran pertama di Asia yang mengkhususkan diri pada industri kopi. Selama bertahun-tahun, ini telah berkembang menjadi acara bisnis terkemuka dunia. Selain kopi, Cafe Show mencakup berbagai produk industri kafe dan F&B, termasuk teh, es krim, makanan penutup, bahan mentah, mesin, interior, layanan, dan lainnya. Cafe Show Seoul tidak hanya memadukan bisnis dan pengetahuan, tetapi juga mengasimilasi budaya secara mendunia.